Home > Tak Berkategori > Ebook Tutorial Membuat TTS untuk Pembelajaran

Ebook Tutorial Membuat TTS untuk Pembelajaran

Salam Hangat Bagi Bapak/Ibu Guru.

Ebook tutorial membuat TTS ini sangat mudah dipelajari dan diterapkan. Langkah  demi langkah dijelaskan secara rinci, mudah  dan praktis. Berbagai bentuk dan jenis TTS dapat dibuat oleh guru dalam waktu yang sangat singkat. Tidak perlu mengatur soal dan jawaban mendatar atau menurun. Secara otomatis akan diatur oleh aplikasi TTS Creator.

TTS yang telah selesai dikerjakan dapat diprint out atau dipriint dalam bentuk file sehingga dapat digunakan sewaktu-waktu.

Bermanfaat bagi Guru-guru dalam mengembangkan variasi pembelajaran serta kreativitas guru.

Daftar Isi:  Instalasi Software TTS Eclipse-Crossword; Menjalankan Program TTS Eclipse-Crossword ; Membuat TTS Baru; Menyimpan TTS; Mengedit TTS; Menambah soal TTS; Menghapus dan Mengganti Soal TTS; Mencetak TTS; Mencetak dalam bentuk file pdf; Instalasi Software free easy  word to pdf converter; Menentukan default printer pdf; Mencetak TTS dalam file Pdf dengan printer tinyPDF; Menyimpan dalam format web html; Mempublikasikan TTS.

 

Donasi: Rp 10.000,-

Ditransfer ke Bank Muamalat Cabang kota Tebing Tinggi.

Nomor Rekening 9108193399 a.n. Purnawanto.

Pemesanan ebook dan konfirmasi melalui email:  purnawanto@gmail.com.

Kami akan mengirim ebook Tutorial Membuat TTS untuk Pembelajaran ditambah software TTS Creator dan Software print to file ke email Bapak/Ibu Guru.

Terima Kasih.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment